My SMAMUDA

SMA MUHAMMADIYAH 2 NGAWI – JAWA TIMUR

Berita Humas Umum

Memastikan Kesiapan SMA Muhammadiyah 2 Ngawi menjadi MBS Mas Mansyur, Kasi PAIS Kemenag Ngawi Tinjau Lokasi

Sekolah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan MBS, baik persiapan infrastruktur, maupun administrasi.

Kamis (19/7/2010) Kasi PAIS Kemenag Ngawi, MA. Amrulloh, S.Ag. M.Ag. tinjau lokasi yang akan dijadikan MBS Mas Mansyur Ngawi, didampingi Budi Sunariyanto, kepala sekolah

Ia sempat meninjau tempat satu persatu, mulai dari ruang kantor Kepala Sekolah, ruang TU yang sebagai pusat layanan, ruang Laboratorium Komputer, ruang Asrama, sampai Masjid Mas Mansyur.

Dalam arahannya, Amrulloh meminta agar segala sesuatu yang berkaitan dengan MBS betul betul dipersiapkan dengan baik. Hal sekecil apapun harus dipikirkan dengan matang.

“Dengan melihat langsung dari dekat maka kita dapat mengetahui kesiapan dan kesungguhan Panitia dalam mempersiapkan MBS Mas Mansyur Ngawi ini. Dengan fasilitas seoerti ini, Insyaallah MBS Mas Mansyur sudah siap di launching,” katanya.

Ia juga akan berusaha untuk membantu sepenuhnya pendirian MBS Mas Mansyur Ngawi. Terutama tentang akta pendirian pondok pesantren supaya MBS ini legal di mata hukum.

Sementara, Budi Sunariyanto mengaku terus menerus akan kejar target, agar MBS ini bisa terealisasi pada tahun pelajaran 2021/2022 nanti.

Sekolah masih akan membebaskan lahan yang tersisa senilai Rp. 350.000.000,00 dari total biaya sebesar Rp. 375.000.000,00. Dengan luas lahan 3750 m².

Kami juga membuka rekening jika bapak ibu ingin memberikan sumbangsih ke rekening Bank BRI, nomor 3759-01-018705-53-3 atas nama SMA MUHAMMADIYAH 2 NGAWI.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published.